Saturday, December 11, 2010

Last Blog

maaf sebelumnya, sebenernya hampir lupa nih kalau masih ada satu tugas blog terakhir.. maklum weekend ini hanya saya habiskan untuk tidur -____- sampai akhirnya di group BB Mankom 09 semua heboh ngomongin blog yg tertinggal ini. jd telat deh ini..
Jadi saya sempatkan nih -setelah makan mie goreng di siang bolong- untuk membuat 'Last Blog' ini.


I-COMM Party
sempat bingung jg sih dengan tema 'pesta topeng'nya itu, untung aja masih ada topeng bekas dulu Fiesta hhe.
tapi masalah dress, I dont have any dresses, sampai akhirnya saya dan pacar saya -sebut saja namanya Bendot *krn memang begitu*- haha, berniat untuk membeli baju di sebuah mal ternama di Bandung.
Dengan mudahnya si Bendot mendapatkan kemeja dan dasinya, sedangkan saya sudah muter2 ke berbagai arah sampai akhirnya sempat bertengkar jg gara2 hal sepele ini haha. But finally, I found that yellow dress! ;) thanks anyway for accompany me

What else? oiya langsung saja ke hari-H nya ya karena ini paling rempyong sedunia! haha.
Saya dan beberapa teman saya, as an ordinary girl, pergi ke salon untuk menata rambut. dan alhasil kami datang terlambat, krn saya -yg tdk bisa make up- hrs minta bantuan make-up Kiki Nawawi ;) dan kita ngantri sementara jam sdh menunjukkan pukul 18.00 haha. jadi aja ribet, harus balik dulu terus jemput yg lain trs ganti baju, trs pk heels *actually I dont like wearing heels* haha tapi akhirnya sampai jg tepat waktu.

Duduk manis sambil makan fusilli yg lumayan enak kok :9 sambil mendengar award2 yang dibacakan.
Dan sontak saya terkejut saat nama saya 'Giza Risdynia' disebut sbg nominasi 'Best Blog' haha terdengar lucu -___- saya benar2 tidak menyangka, apa kualifikasinya sampai saya masuk nominasi ini? haha tapi thanks anyway ;)
Award2 terus dibacakan, dan alhamdulilah, film kita 'Halaman Terkahir' terpilih sebagai 'Favorite Movie'! :D ngga sia2 perjuangan kita hihi

Kalau untuk acaranya sendiri cukup menarik kok. Dengan menayangkan film2 tahun lalu yg bagus2 dan games2 unik yg bikin heboh *dimana saya jd MT di situ, maaf ya Idhaaam :( haha*
acaranya agak sedikit ngaret sih, tp ngga apa2lah kita jg ngga meras terganggu dengan itu kok, yg penting happy :D


I-COMM 2010
Kalau untuk keseluruhan acara I-COMM 2010 nya sendiri, cukup menarik dan bermanfaat kok. Tugas2 yang diberikan benar2 membuat pikiran kita tentang Mankom terbuka. Banyak jg hal2 baru yang menginspirasi kami ;) Meskipun ada beberapa masalah, tp gapapalah.. di kehidupan kerja nanti masih lebih banyak masalah lg yg akan kita hadapi. Jadikan ini semua sebagai pembelajaran saja ;) kaya lagunya Coldplay - Fix You *yg sedang saya dengarkan saat menulis last blog ini*: "but if you never try, you'll never know.." right? :p sorry if I've made some mistakes..


Thanks a lot for all of Mankom FUKB ;) 

No comments:

Post a Comment